Cara Mengakses VPN Youtube Gratis

Cara Mengakses VPN Youtube Gratis

Berbicara tentang internet gratis. Pastinya semua orang pernah bertanya – tanya tentang bisakah mengakses internet tanpa kuota atau secara gratis. Dan pertanyaan itu pun telah terjawab pada saat ini. Karena adanya dorongan dari berbagai faktor banyak orang yang berbondong – bondong untuk membuat semacam aplikasi atau pun cara agar bisa mengakses internet tanpa berbayar atau gratis. Contohnya seperti cara untuk mengakses VPN Youtube agar bisa menonton banyak tayangan hiburan di youtube secara gratis dan tanpa menghabiskan kuota sedikitpun. Berbicara tentang VPN, VPN adalah singkatan dari “Virtual Private Network” yang merupakan sebuah koneksi antara satu jaringan ke jaringan lain secara private atau pribadi melalui Jaringan Internet. Disebut Private Network karena VPN memiliki sifat pribadi yang artinya hanya orang – orang tertentulah yang dapat mengaksesnya.

VPN juga merupakan saluran komunikasi khusus yang cukup efisien. Karena VPN pada umumnya dipakai oleh perusahaan yang membutuhkan ruang sendiri di internet. VPN juga memiliki banyak manfaat bagi penggunanya seperti anda bisa menghemat biaya setup jaringan, keamanan yang tak perlu dipertanyakan, dan dengan menggunakan VPN ini anda juga bisa mengakses komputer maupun jaringan yang terdapat pada kantor dari mana saja selama VPN tersebut terhubung ke jaringan internet. Dan dibawah ini saya juga akan menjelaskan tentang bagaimana cara untuk mengakses VPN Youtube dengan Gratis dan tentunya tanpa dipungut biaya sepersenpun. Untuk itu, tidak perlu berlama – lama lagi mari kita simak dan baca bersama mengenai cara mengakses dan mendapatkan internet gratis menggunakan VPN terbaru di android.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Menggunakan VPN Terbaru di Android

Cara Mendapatkan Internet Gratis Menggunakan VPN Terbaru di Android
Via Google

Pada bagian ini saya akan memberikan penjelasan seputar cara mendapatkan internet gratis menggunakanVPN terbaru di hp android. Pada umumnya VPN adalah suatu koneksi yang dapat digunakan pada jaringan 3G maupun 4G. VPN juga dapat digunakan pada hp android tanpa memerlukan akses root. Selain itu, ada banyak aplikasi internet gratis yang termasuk ke dalam kategori VPN. Seperti, Cyber Maya, Psiphon Pro, dan OpenVPN. Namun agar dapat menggunakan VPN seperti PPTP (VPN terbaru) anda diwajibkan untuk melakukan akses root terlebih dahulu di hp android anda. Dan jika anda sudah melakukan akses root pada hp android anda, dibawah ini adalah penjelasan mengenai cara mendapatkan internet gratis melalui VPN pada hp android.

Cara Akses Internet Secara Gratis Menggunakan VPN Terbaru

Cara Akses Internet Secara Gratis Menggunakan VPN Terbaru
Via Google
  • Langkah pertama untuk bisa mengakses internet secara gratis menggunakan VPN adalah masuk pada menu pengaturan, setelah itu coba anda scroll ke bawah dan pilih Nirkabel dan Jaringan.
  • Setelah mencari dan memilih Nirkabel dan Jaringan pada menu pengaturan, Tahap selanjutnya adalah memilih Pengaturan VPN.
Setting
Via Google
  • Setelah memilih pengaturan VPN, anda diharuskan untuk memilih Tambah VPN, dan klik pada Tambah PPTP VPN
add VPN
Via Google
  • Setelah anda klik pada Tambah PPTP VPN, Anda dapat melanjutkannya dengan memasukan nama VPN beserta config PPTP.
  • Kemudian terdapat dua alamat VPN server yang bisa anda gunakan yaitu :
  • VPN Server Eropa
    • Server Hostname : uk.blablabla.com
    • VPN Username : blablabla.com
    • Password : 2018
  • VPN Server Amerika Serikat
    • Server Hostname : us. blablabla.com
    • VPN username : blablabla.com
    • Password : 2018
  • Setelah mengetahui kedua alamat VPN server tersebut. Silahkan anda klik pada tombol Connect untuk menghubungkan koneksi internet.
  • Tunggu bebera saat sampai koneksi terhubung.
  • Setelah itu anda bisa membuka Browser yang tadi telah anda gunakan, dan ketikan url “google.co.id” atau “google.com” jika koneksi yang anda lakukan tadi berhasil, maka browser tersebut bisa anda jalankan.
  • Dan ketika koneksi yang anda lakukan tadi berhasil, Anda dapat membuka Youtube dan menonton tayangan kesukaan anda dengan gratis dan tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Dan demikian tips dari saya mengenai cara mendapatkan paket internet gratis menggunakan VPN. Semoga tips yang saya tunjukkan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Dan saya ucapkan terima kasih telah membaca dan mengunjungi web kami.