Cara Mendapatkan Internet Gratis Setiap Hari Dengan Private Tunnel

Cara mendapatkan internet gratis setiap hari – Interconnection – networking atau biasa disebut dengan Internet merupakan seluruh jaringan komputer yang saling berhubungan dengan menggunakan sistem standar global Transmission Control Protokol / Internet Protokol Suite atau yang biasa disingkat dengan istilah ( TCP / IP ) sebagai aturan pertukaran paket atau yang biasa disebut ( packet switching communication protocol ) yang bertujuan untuk melayani jutaan bahkan miliaran user atau pengguna yang ada di seluruh dunia. Dan tentunya dengan adanya teknologi yang bernama internet ini banyak masyarakat bahkan banyak perusahaan yang sangat terbantu pekerjaannya dengan menggunakan jaringan yang bernama internet ini. Tidak hanya itu saja, dengan adanya internet masyarakat bisa mencari berbagai informasi dan referensi untuk berbagai tugas yang diembannya.

Internet ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan rasa stress atau kejenuhan yang di dapat dari usai bekerja atau pun usai belajar. Karena dengan adanya internet kita bisa membuka web browser dan mencari berbagai hiburan dan referensi untuk menghilangkan rasa kejenuhan tersebut dengan kecepatan yang bisa dibilang cukup cepat. Internet ini juga bisa membantu anda dalam meng upload segala macam pekerjaan anda di website atau pun mengirimnya melewati email. Dan karena itulah Internetconnection – networking atau Internet ini sangat lah penting dan berguna dalam membantu berbagai aktivitas sehari – hari masyarakat, baik itu masyarakat yang bekerja di kantor atau perusahaan maupun masyarakat yang masih berprofesi sebagai pelajar. Dan dibawah ini merupakan penjelasan mengenai cara mendapatkan internet secara gratis setiap harinya dengan menggunakan Private Tunnel.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Setiap Hari Menggunakan Private Tunnel

Private Tunnel
Via Google

Pada saat ini, pastinya internet sudah menjadi kebutuhan sehari – hari untuk para masyarakatkan. Bahkan banyak masyarakat yang rela menghabiskan puluhan, ratusan, bahkan jutaan rupiah hanya untuk membeli dan mendapatkan kuota internet. Sayangnya, banyak juga dari masyarakat yang tidak mampu untuk membeli paket internet yang terbilang mahal tersebut. Namun jangan khawatir, karena dengan adanya beberapa masyarakat yang tidak mampu untuk membeli paket internet yang mahal tersebut dapat memberikan dorongan kepada banyak orang untuk mencari dan membuat agar bisa mendapatkan jaringan internet secara gratis dan tentunya tidak dipungut biaya sepersen pun. Seperti dengan menggunakan Private Tunnel ini. Private Tunnel ini benar benar sangat membantu banyak masyarakat yang ada di dunia ini karena kemurahan hatinya untuk mendapatkan jaringan internet secara gratis setiap hari. Dan dibawah ini adalah cara atau langkah – langkah agar bisa mendapatkan internet gratis dengan menggunakan Private Tunnel.

Buat Akun di Private Tunnel

Buat Akun di Private Tunnel
Via Google

Langkah pertama agar bisa mendapatkan internet gratis setiap hari adalah dengan cara membuat atau mendafar akun di Private Tunnel terlebih dahulu. Caranya adalah anda hanya tinggal mengunjungi web yang bernama privatetunnel.com lalu klik pada bagian “Sign Up” dan setelah anda masuk di halaman “Sign Up” anda tinggal memasukkan email yang masih aktif dan juga membuat password.

Create Account
Via Google

Setelah semua ketentuan sudah diisi dengan benar, anda tinggal klik pada bagian “Create Account”. Dan ketika anda sudah berhasil membuat akun baru. Anda tinggal memverifikasinya lewat email yang sudah anda masukkan tadi.

Verifikasi Akun Private Tunnel

Verifikasi Akun Private Tunnel
Via Google

Langkah selanjutnya adalah mem verifikasi akun Private Tunnel yang telah anda buat tadi dengan cara membuka akun email aktif yang telah anda gunakan untuk mendaftar ke Private Tunnel tadi. Setelah membuka akun email tersebut anda tinggal klik Link Verifikasi yang sudah diberikan di dalam inbox email anda.

Login

Login
Via Google

Setelah anda meng klik Link Verifikasi yang diberikan pada kotak masuk email anda. Anda hanya tinggal klik Login lalu memasukkan email dan password yang telah dibuat tadi. Dan jangan lupa untuk klik centang pada kotak yang disediakan dengan kalimat “Saya bukan robot“. Dan jika anda sudah berhasil masuk ke dalam Private Tunnel, silahkan anda klik download dan nanti secara otomatis akan redirect ke Playstore untuk Download Private Tunnel.

Install Dan Jalankan Aplikasi

Install Dan Jalankan Aplikasi
Via Google
Install Dan Jalankan Aplikasi
Via Google

Setelah anda mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Anda hanya tinggal menjalankan aplikasi tersebut lalu akan muncul tampilan login. Dan anda hanya tinggal memasukkan Email serta Password yang sudah anda daftarkan tadi. Setelah mengisi kotak email dan password tersebut. Kemudian klik pada bagian Login.

Pilih Server

Pilih Server
Via Google

Setelah masuk ke dalam Private Tunnel. Anda akan disuguhkan dengan beberapa pilihan server. Dan disitu anda dapat memilih salah satu server yang anda inginkan. Dan setelah anda sudah menentukan server anda hanya tinggal mengklik atau menekan nama server tersebut setelah itu klik “Yes”. Setelah anda memilih server dan menekan yes anda sudah mendapatkan kuota internet sebesar 200 MB.

Dan jika anda telah menggunakan kuota gratis sebesar 200 MB tersebut dan ingin kembali seperti sedia kala. Anda tinggal klik Disconnect. Setelah itu, anda bisa mendapatkan kuota tersebut kembali dengan mendaftarkan akun baru lagi. Dan perlu anda ketahui bahwa, kuota yang di dapatkan dari Private Tunnel ini tidak hanya sebesar 200 MB saja. Melainkan anda bisa mendapatkan kuota dari Aplikasi ini secara Acak atau Random.

Dan itulah sekian dari penjelasan saya mengenai langkah – langkah untuk mendapatkan internet secara gratis setiap hari dengan menggunakan Private Tunnel. Dan semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Dan saya ucapkan terima kasih telah membaca.