Cara Membuat Anak Perempuan Secara Alami

Cara Membuat Anak Perempuan Secara Alami

Cara Membuat Anak Perempuan – Banyak pasangan mendambakan kelahiran anak mereka berjenis kelamin perempuan. Mereka beranggapan bahwa anak perempuan lebih mudah diatur daripada anak laki-laki. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena semuanya tergantung dari sikap anak dan cara didikan orang tua. Selain itu, faktor genetik, asupan nutrisi, dan kondisi Anda ketika hamil juga turut berpengaruh pada keadaan janin nantinya. Misalkan saja Anda berhasil melakukan cara membuat anak perempuan secara alami dan bayi terlahir sehat. Namun sikapnya ketika besar nanti belum tentu sesuai dengan apa yang Anda bayangkan ketika pertama kali mendambakannya.

Supaya hal tersebut tidak terjadi, tentu Anda harus melakukan usaha yang tidak hanya berpengaruh untuk menghasilkan anak perempuan saja. Melainkan Anda juga harus berusaha melakukan hal-hal yang berpotensi menjadikan sikap anak menjadi lebih baik. Salah satunya yaitu memperhatikan asupan nutrisi agar anak terlahir cerdas, memiliki kulit yang bersih dan rambut lebat. Tentu saja dengan kondisi anak yang bisa dibilang cukup sempurna, ketika dewasa ia akan banyak bersyukur karena tidak semua anak memiliki kesempatan sepertinya. Agar semua hal tersebut bisa terwujud, Ada baiknya Anda mengikuti beberapa cara membuat anak perempuan secara alami berikut ini.

Baca juga : Cara Membuat Anak yang Islami

Cara Membuat Anak Perempuan Dengan Mengatur Jarak dan Waktu Penetrasi

anak perempuan
Sumber unsplash

Supaya keinginan memiliki anak perempuan tercapai, maka Anda harus melakukan usaha salah satunya yaitu mengatur jarak penetrasi. Dikatakan demikian, karena hal tersebut akan mempengaruhi jenis sel sperma yang akan membuahi sel telur. Perlu Anda ketahui bahwa sel sperma sendiri terdiri atas 2 jenis, yaitu yang berkromosom X dan kromosom Y. Sperma kromosom X membawa jenis kelamin perempuan dan Y membawa jenis kelamin laki-laki, sedangkan sel telur hanya memiliki kromosom X. Jadi, Anda harus mengusahakan bahwa sel sperma berkromosom X lah yang harus sampai lebih dulu di ovum. Lalu bagaimana caranya agar hal tersebut mungkin terjadi? Berikut akan dijelaskan mengenai cara membuat anak perempuan dengan mengatur jarak dan waktu penetrasi.

  • Jarak penetrasi

Meskipun kromosom Y memiliki pergerakan yang lebih cepat, namun ia memiliki usia yang lebih pendek daripada kromosom X. Maka dari itu arahkan suami Anda untuk tidak melakukan penetrasi secara dalam. Usahakan alat kelamin suami berada jauh dari mulut rahim agar pembuahan sel telur oleh kromosom Y bisa dicegah. Jarak yang jauh tentu akan mempersulit kromosom Y mencapai sel telur, dan menguntungkan kromosom X. Bahkan jauhnya jarak memperbesar kemungkinan kromosom Y lebih dulu mati sebelum berhasil mencapai sel telur.

  • Waktu penetrasi

Waktu melakukan penetrasi merupakan cara membuat anak perempuan yang juga perlu Anda perhatikan. Waktu yang tepat untuk penetrasi yaitu ketika istri belum mencapai orgasme. Hal ini dikarenakan orgasme akan membuat keadaan area intim istri menjadi basa yang mana mendukung kehidupan sperma kromosom Y. Sebaliknya jika Anda ejakulasi dan melakukan penetrasi sebelum istri mencapai orgasme, maka area intim akan tetap dalam keadaan asam. Tentu saja hal tersebut menguntungkan kromosom X untuk hidup lebih lama.

Jika disimpulkan, ketika melakukan hubungan intim Anda harus memadukan antara keduanya agar hasil yang didapatkan maksimal. Anda bisa melakukan hubungan dengan posisi misionaris (istri di bawah suami), agar jarak penetrasi bisa diatur sedangkal mungkin. Ketika sperma keluar di area dekat kemaluan istri, dan istri belum mencapai orgasme, maka besar kemungkinan usaha yang dilakukan berhasil. Supaya semakin maksimal, Anda bisa mengikuti cara membuat anak perempuan lainnya yaitu dengan mengatur pola makan.

Cara Membuat Anak Perempuan Dengan Mengatur Pola Makan

mengatur pola makan
Sumber unsplash

Asupan nutrisi yang masuk ketika Anda sedang hamil, diyakini juga mampu mempengaruhi jenis kelamin janin. Hal ini diperkuat oleh pernyataan pakar kesehatan yang menyebutkan bahwa asupan makanan tertentu pada ibu hamil akan meningkatkan kemungkinan janin yang dikandung berjenis kelamin perempuan. Berikut beberapa jenis makanan yang dianjurkan jika Anda menginginkan bayi yang lahir adalah perempuan.

  • Mengonsumsi makanan bermagnesium tinggi

Makanan pertama yang disarankan agar bayi yang terlahir perempuan adalah mengonsumsi semua olahan yang memiliki kadar magnesium tinggi. Anda bisa mendapatkan nutrisi ini pada jenis kacang-kacangan seperti kacang polong. Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi sereal, daging, dan susu. Sedangkan untuk buah, Anda bisa mengonsumsi apel, stroberi, dan buah pir.

  • Mengonsumsi makanan berkalsium tinggi

Cara membuat anak perempuan selanjutnya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi. Anda bisa mendapatkan asupan kalsium dari sayuran hijau seperti brokoli, kangkung, bayam, dan sawi hijau. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan kalsium dari makanan laut seperti remis, sarden, kerang hijau, dan minuman tinggi kalsium yaitu susu beserta produk olahannya.

Pada dasarnya mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi juga dianjurkan bagi pasangan yang ingin memiliki anak laki-laki. Lantas jangan karena hal tersebut membuat Anda malah tidak mengonsumsi kalsium sama sekali. Bagaimanapun kalsium sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan janin Anda terutama dalam pembentukan tulang. Maka dari itu imbangi asupan kalsium dengan magnesium, agar bayi yang dilahirkan perempuan. Di sisi lain memiliki bayi perempuan dengan rambut yang indah dan lebat tentu lebih menggemaskan. Sayangnya hal tersebut sangat dipengaruhi oleh faktor genetik. Memang benar demikian, namun dengan usaha keras hal tersebut bisa saja terwujud. Jika penasaran Anda bisa melakukan beberapa cara membuat anak perempuan berambut lebat di bawah ini.

Cara Membuat Anak Perempuan Agar Lahir Dengan Rambut Lebat

rambut lebat
Sumber unsplash

Memiliki bayi perempuan yang terlahir normal dan sehat adalah suatu hal yang perlu disyukuri. Namun beberapa orang tua terkadang menginginkan bayinya terlahir dengan kondisi yang lebih dari itu, salah satunya yaitu memiliki rambut lebat. Memang tidak salah, karena setiap wanita mendambakan memiliki rambut indah tak terkecuali juga orang tua yang menginginkan bayi perempuannya terlahir demikian. Agar hal tersebut bisa terjadi, berikut beberapa usaha / cara membuat anak perempuan berambut lebat yang bisa Anda lakukan.

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung sumber protein nabati

Protein sangat bagus untuk pertumbuhan rambut bayi sejak berada dalam kandungan. Maka dari itu konsumsilah sumber protein nabati seperti, tempe, tahu, dan kacang hijau. Perlu Anda ketahui, selain mengandung protein kacang hijau juga memiliki kandungan asam folat tinggi yang baik untuk perkembangan otak janin. Untuk mendapatkan manfaat terbaiknya Anda bisa mengonsumsi kacang hijau dengan cara mengambil air rebusannya saja.

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung sumber protein hewani

Cara membuat anak perempuan berambut lebat selanjutnya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung sumber protein hewani. Nutrisi ini bisa Anda dapatkan dari daging ayam kampung tanpa lemak, seperti pada bagian paha dan dada. Cara mengonsumsinya Anda bisa masak dengan cara direbus atau dikukus dan buang kulitnya untuk meminimalisir lemak yang ada.

  • Mengonsumsi air kelapa

air kelapa
Sumber unsplash

Meskipun belum ada penelitian terkait air kelapa yang mampu melebatkan rambut bayi sejak dalam kandungan, namun hal ini telah banyak dibuktikan oleh para ibu hamil. Semasa kehamilan mereka rutin mengonsumsi air kelapa dan hasilnya anak yang dilahirkan memiliki kondisi rambut yang cukup lebat. Tetapi jika ragu, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan atau melakukan 2 cara membuat anak perempuan berambut lebat di atas.

Pada umumnya, menu vegetarian diyakini mampu membantu Anda mendapatkan janin yang terbentuk berjenis kelamin perempuan. Meskipun demikian, tidak ada salahnya sesekali mengonsumsi daging karena semasa kehamilan Anda membutuhkan banyak nutrisi. Lalu, supaya anak Anda semakin menawan, lakukan cara membuat anak perempuan berkulit putih di bawah ini.

Cara Membuat Anak Perempuan Agar Lahir Berkulit Putih Bersih

kulit putih bersih
Sumber unsplash

Kecantikan sering didasarkan pada kulit yang putih dan bersih. Apalagi jika itu anak perempuan, maka indikator cantik dari segi fisik adalah wajahnya yang putih dan memiliki kulit bersih. Padahal ini juga sangat bergantung dari faktor genetik. Namun tidak ada salahnya mencoba dan berusaha yaitu dengan banyak berdoa dan melakukan beberapa cara membuat anak perempuan berkulit putih berikut.

  • Mengonsumsi air

Cara membuat anak perempuan berkulit putih yang pertama yaitu dengan mengonsumsi air putih minimal sesuai dengan kebutuhan air per harinya. Hal ini dikarenakan air putih memiliki peran penting dalam menjernihkan air ketuban selama masa kehamilan. Tak hanya air putih, air kelapa ternyata juga memiliki manfaat serupa. Selain itu, elektrolit yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas. Tentu saja jika diminum secara rutin oleh ibu hamil, akan berdampak baik pula bagi pertumbuhan janin.

  • Mengonsumsi sayuran hijau

Telah disinggung di atas, bahwa mengonsumsi menu vegetarian adalah salah satu cara membuat anak perempuan yang dapat membantu Anda. Namun ternyata tak hanya sebatas itu manfaat yang Anda dapatkan, melainkan janin yang terlahir juga akan memiliki kullt yang putih dan bersih. Hal ini dikarenakan serat yang ada dalam sayuran membantu memperlancar pencernaan ibu sehingga menjaga kebersihan rahim dan plasenta.

  • Menghindari daging

Cara membuat anak perempuan berkulit putih berikutnya yaitu dengan menghindari mengonsumsi daging. Hal ini dikarenakan terlalu banyak mengonsumsi daging berlemak, akan membuat lemak mengendap pada janin sehingga bayi terlahir dengan keadaan kulit kusam. Meskipun demikian jangan serta merta menghilangkan asupan lemak, karena bagaimanapun Anda juga masih membutuhkannya. Cukup batasi asupan daging beserta kulitnya yang mengandung banyak lemak, dan ganti dengan lemak nabati. Cara lain Anda bisa mengonsumsi daging dengan kandungan lemak rendah dan dimasak dengan cara dikukus / direbus.

  • Mengonsumsi kacang hijau

Selain membuat rambut menjadi lebat, mengonsumsi kacang hijau juga diyakini mampu membuat janin terlahir dengan kulit putih dan bersih. Cara kerjanya sama seperti halnya makanan di atas yaitu protein dan asam folat dalam kacang hijau membantu membersihkan air ketuban. Untuk mendapatkan manfaatnya Anda hanya perlu mengonsumsi olahan kacang hijau secara rutin setiap harinya.

Plasenta, air ketuban, dan rahim yang bersih memang tidak menjamin apakah janin yang terlahir akan memiliki kulit putih dan bersih. Namun setidaknya dengan usaha tersebut, kesempatan Anda mendapatkan bayi perempuan berkulit putih menjadi lebih besar. Selain itu, mengonsumsi makanan tersebut juga tidak akan merugikan Anda, melainkan memberi manfaat yang sangat banyak. Di antaranya kebutuhan nutrisi Anda dan janin tercukupi dengan baik serta membuat janin semakin sehat. Selain sehat tentu Anda juga menginginkan bayi terlahir dengan kemampuan akademik bagus bukan? Maka dari itu ada baiknya mengikuti cara membuat anak perempuan berikut agar bayi Anda memiliki otak yang cerdas.

Cara Membuat Anak Perempuan Agar Memiliki Otak Cerdas

otak cerdas
Sumber unsplash

Orang tua mana yang tidak menginginkan anaknya memiliki otak cerdas. Segala macam usaha dilakukan mulai dari mengajarinya di rumah secara intensif hingga menyuruhnya untuk mengikuti kursus. Namun hal tersebut percuma saja dilakukan jika si anak tidak memiliki kemauan untuk belajar, dikarenakan ia merasa tidak mempunyai kemampuan untuk melakukan hal itu. Berbeda halnya jika anak memiliki otak cerdas, karena Anak berotak cerdas biasanya memiliki rasa ingin tahu yang besar dibuktikan dengan selalu belajar. Supaya anak Anda seperti itu, maka rangsangan sejak dalam kandungan perlu dilakukan. Berikut beberapa cara membuat anak perempuan agar memiliki otak cerdas.

  • Mengonsumsi makanan yang meningkatkan fungsi otak

Sekitar 60{a8dfff4632db661fcb21b29b89c60a0c0716acd5ba8e568bac9dd4e83ab93c57} komponen penyusun otak didominasi oleh lemak, dan semasa dalam kandungan, otak janin mengambil sekitar 70{a8dfff4632db661fcb21b29b89c60a0c0716acd5ba8e568bac9dd4e83ab93c57} dari energi yang dimiliki ibu. Maka dari itu asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh ibu berperan penting dalam pembentukan otak janin. Anda harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung DHA, asam lemak omega-3 dan asam folat untuk memaksimalkan fungsi otak janin. Nutrisi tersebut bisa Anda dapatkan dari ikan / telur ikan, kerang-kerangan, telur, rumput laut, dan kacang hijau.

  • Melakukan kontak dengan janin

Cara membuat anak perempuan agar memiliki otak cerdas yang kedua yaitu dengan mengajaknya berkomunikasi / melakukan kontak fisik. Anda bisa menyetel alunan musik klasik atau ayat suci Al Qur’an (jika Anda Islam) menggunakan headphone dan ditempelkan pada perut. Cara lain Anda bisa ikut mendengarkan alunannya yang mana akan membuat perasaan menjadi lebih tenang dan rileks sehingga berdampak baik juga pada perkembangan janin. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa mendengarkan alunan yang menyenangkan akan meningkatkan kemampuan membaca dan menulis si bayi. Selain itu sering-seringlah mengajak janin berbicara hal-hal yang menyenangkan dan positif yang dibarengi dengan sentuhan halus pada perut

  • Berolahraga

Cara membuat anak perempuan berotak cerdas yang terakhir yaitu dengan berolahraga. Namun jangan Anda pikir olahraga biasa yang dilakukan melainkan senam ibu hamil atau biasa disebut dengan yoga prenatal. Yoga ini sangat baik untuk perkembangan otak janin karena gerakan-gerakannya mampu membuat ibu merasa lebih santai. Emosi negatif ibu karena tidak stabilnya hormon selama masa kehamilan bisa dinetralisir dengan gerakan yoga. Maka dari itu diluar kegiatan yoga usahakan untuk tetap bahagia dan tidak stress karena hal tersebut akan berdampak buruk bagi perkembangan otak janin Anda.

Demikian beberapa cara membuat anak perempuan yang berkulit putih, berambut lebat dan pintar secara alami. Untuk usaha dengan mengatur pola makan, Anda bisa melakukannya jauh-jauh hari minimal 1 bulan sebelum berencana melakukan program hamil. Bahkan lebih baik jika Anda memulainya dari sekarang atau seminggu sebelum berlangsungnya hari pernikahan. Supaya mendapatkan hasil terbaik, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan dan perbanyak berdoa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!