Tips Ampuh Cara Membuat Anak Laki-Laki

Tips Ampuh Cara Membuat Anak Laki-Laki

Cara Membuat Anak Laki-laki – Ketika pasangan laki-laki dan perempuan memutuskan untuk menikah, tujuan utama yang ingin mereka raih setelah menikah adalah memiliki buah hati. Kehadiran seorang anak akan semakin menghangatkan hubungan rumah tangga seseorang. Tanpa seorang anak, kehidupan keluarga tidak akan pernah lengkap dan tentu tidak akan sempurna juga. Ulasan kali ini akan membalas tentang bagaimana cara membuat anak laki-laki. Mengapa anak laki-laki? Berdasarkan survey dari sekian banyak pasangan, 75{a8dfff4632db661fcb21b29b89c60a0c0716acd5ba8e568bac9dd4e83ab93c57} di antaranya sangat menginginkan anak laki-laki sebagai anak pertama mereka. Oleh karena itu, pada ulasan ini akan dibahas tuntas bagaimana cara mudah membuat anak laki-laki.

Tidak ada salahnya jika pasangan suami istri merencanakan jenis kelamin buah hati mereka. Hal ini tentu sangat beralasan demi membangun sebuah keluarga yang baik. Meskipun jenis kelamin dari buah hati adalah murni urusan Tuhan, tidak ada salahnya mencoba beberapa trik cara membuat anak laki-laki. Usaha yang Anda lakukan bisa saja menjadi penentu terbaik akan keberhasilan Anda memperoleh apa yang Anda inginkan. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuat Anak yang Islami

Cara Membuat Anak Laki-Laki Lucu

Cara Membuat Anak Laki-Laki Lucu
Sumber unsplash

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait trik dan tips mudah cara membuat anak laki-laki. Di internet, tentu ada banyak sekali informasi yang mungkin bisa Anda dapatkan. Akan tetapi, informasi yang ada di internet tidak semuanya benar. Beberapa di antaranya juga Cuma teori-teori belaka yang tidak membuahkan hasil apa-apa. Atas dasar hal tersebut, informasi yang dijelaskan pada ulasan ini dijamin valid dan terbukti ampuh untuk membantu Anda bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki.

Tips-tips yang dijelaskan pada uraian ini telah dicoba oleh sebagian besar pasangan suami istri. Dari sekian banyak pasangan yang mencoba, 85{a8dfff4632db661fcb21b29b89c60a0c0716acd5ba8e568bac9dd4e83ab93c57} di antaranya telah membuktikan bahwa cara ini memang berhasil. Mereka berhasil mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin laki-laki, baik untuk anak pertama maupun untuk anak kedua. Berikut ini adalah cara yang harus Anda lakukan.

Cara Membuat Anak Laki-Laki dengan Mengenal Lebih Jauh Sifat Kromosom Y dan Kromoson X

Cara Membuat Anak Laki-Laki dengan Mengenal Lebih Jauh Sifat Kromosom Y dan Kromoson X
Sumber unsplash

Sebelum membahas lebih jauh mengenai bagaimana cara membuat anak laki-laki, ada baiknya Anda mengenal lebih dahulu tentang kromosom X dan kromosom Y. Penentuan jenis kelami bayi dipengaruhi oleh dua jenis kromosom ini. Oleh karena itu, pemahaman yang baik tentang dua jenis kromosom akan membuat Anda lebih berpotensi mendapatkan jenis kelamin anak sesuai dengan keinginan Anda.

Hal yang wajib Anda ketahui adalah jenis kelamin bayi sebenarnya bisa ditentukan sejak pertama kali proses pembuatan anak dimulai. Hal dasar yang perlu Anda ketahui adalah di dalam sperma, terdapat dua jenis kromosom yang akan menjadi penentu utama jenis kelamin bayi. Jenis kromoson tersebut seperti yang telah dijelaskan di atas adalah kromosom Y dan kromosom X. Dominasi kromosom tertentu akan menghasilkan jenis kelamin tertentu pula.

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara membuat anak laki-laki, jenis kromosom yang menentukan anak laki-laki adalah kromosom Y. Di dalam sperma, kromosom ini harus lebih mendominasi agar tercipta buah hati dengan jenis kelamin laki-laki. Sedangkan kromosom X adalah kromosom yang sangat berpengaruh untuk membentuk bayi dengan jenis kelamin perempuan.

Setiap manusia memiliki dua kromosom ini dalam diri mereka. Laki-laki tulen memiliki dominasi kromosom Y dalam diri mereka. Sementara perempuan memiliki dominasi kromosom X pada diri mereka. Perlu Anda ketahui bahwa keduanya memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda-beda. Simak ulasan perbedaannya berikut ini.

Kromosom X sebagai dasar pembentuk jenis kelamin perempuan memiliki jumlah yang lebih banyak di dalam sperma. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali bayi perempuan terlahir disebabkan oleh di dalam sperma sendiri memang lebih banyak jenis kromosom Y. Selain itu, masa hidup kromosom ini juga sangat panjang, yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 hari. Untuk menuju sel telur, gerakan kromosom ini juga sangat lambat. Kromosom C lebih dapat bertahan hidup di lingkungan yang asam. Sebaliknya, kromosom akan lebih mudah rusak jika lingkungan hidupnya terlalu basa.

Berbeda dengan kromosom X, Kromosom Y di dalam sperma memiliki persentase jumlah yang lebih kecil. Usia hidup kromosom Y juga sangat pendek, yaitu sekitar 1 sampai dengan 2 hari. Gerakan menuju sel telur sangat cepat dan lebih bisa bertahan hidup di lingkungan basa. Kromosom Y ini akan lebih mudah rusak jika berada di lingkungan yang asam.

Dari sifat masing-masing kromosom seperti yang dijelaskan di atas, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk cara membuat anak laki-laki. Anda harus melakukan beberapa trik bagaimana caranya agar kromosom Y sampai lebih dahulu ke sel telur sehingga bisa menghasilkan anak dengan jenis kelamin laki-laki. Kromosom ini harus lebih dahulu sampai ke indung telur sebelum ia mati karena kondisi lingkungan miss V yang cenderung lebih asam. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kromosom Y akan lebih mudah hancur di lingkungan yang asam.

Cara Membuat Anak Laki-Laki dari Posisi Berhubungan Intim

Cara Membuat Anak Laki-Laki dari Posisi Berhubungan Intim
Sumber unsplash
  • Lakukan Penetrasi yang Dalam

Fokus utama dalam tips cara membuat anak laki-laki adalah memastikan kromosom Y sampai dengan selamat di dekat indung telurnya. Untuk memastikan hal tersebut terjadi, pihak laki-laki harus melakukan penetrasi yang dalam. Sel sperma yang dekat dengan rahim akan memudahkan pergerakan kromosom Y menuju indung telurnya. Oleh karena itu, pria harus mengeluarkan sel sperma sedalam mungkin ke vagina istri mereka. Hal ini sangat penting supaya jarak antara sperma dengan indung telur tidak terlalu jauh. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kromosom Y memiliki pergerakan yang lebih cepat dibandingkan dengan kromosom X. Jika penetrasi dilakukan sedalam mungkin, kromosom Y bisa lebih dahulu sampai ke indung telur.

  • Posisi Doggy Style

Untuk dapat melakukan penetrasi yang dalam, posisi saat berhubungan intim juga perlu diperhitungkan. Selama ini, posisi yang sangat dipercaya bisa menghasilkan buah hati berjenis kelamin laki-laki adalah posisi Doggy Style. Dengan posisi ini, pihak laki-laki akan bisa memaksimalkan penetrasi mereka. Banyak orang telah membuktikan bahwa posisi ini telah sukses membuat mereka mendapatkan buah hati laki-laki. Cara membuat anak laki-laki ini dinilai paling baik.

  • Mengganjal Bantal

Jika Anda masih merasa enggan melakukan posisi wanita menungging atau Doggy style saat berhubungan intim, pilihan cara membuat anak laki-laki lainnya adalah dengan mengganjalkan bantal pada bokong perempuan. Anda bisa mendapatkan anak laki-laki dengan posisi berhubungan intim yang biasa, yaitu laki-laki di atas dan perempuan di bawah. Akan tetapi, perempuan perlu mengganjal bokongnya dengan menggunakan bantal agar penetrasi pria bisa lebih dalam masuk ke vagina sang istri. Dengan begitu, kemungkinan mendapatkan buah hati perempuan bisa lebih banyak.

  • Wanita Harus Mendapatkan Orgasme

Cara membuat anak laki-laki yang selanjutnya adalah dengan menstimulus supaya pasangan wanita dapat orgasme lebih dahulu atau sebelum laki-laki. Jika wanita memperoleh orgasme lebih dulu, kondisi vagina, mulut rahim, dan rahim sudah tidak lagi asam sehingga masa hidup kromosom Y bisa lebih baik. Kromosom Y pun diharapkan dapat sampai lebih dahulu ke indung telur. Tips sederhana agar perempuan bisa mendapatkan klimaks lebih dahulu adalah dengan melakukan foreplay yang lama.

  • Puasa Berhubungan

Cara membuat anak laki-laki yang jarang diperhitungkan oleh sebagian besar orang adalah dengan puasa berhubungan. Apa yang dimaksud dengan puasa berhubungan? Sebaiknya Anda dan pasangan Anda menahan untuk berhubungan intim selama kurang lebih 4 sampai dengan 5 hari sebelum masa subur. Puasa berhubungan ini bertujuan untuk memperbaiki sel sperma pria. Dengan puasa berhubungan diharapkan sel sperma lebih banyak didominasi oleh kromosom Y. Bagi perempuan, puasa berhubungan juga bisa membuat sel telur mereka lebih matang dan siap untuk dibuahi. Tips ini bisa dilakukan untuk Anda yang benar-benar ingin mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin laki-laki.

  • Berhubungan Seks Saat Masa Subur

Tips yang terakhir ini sebenarnya menjadi yang paling utama dalam serangkaian tips-tips yang telah dijelaskan di atas. Lima hal di atas tidak akan ada artinya jika Anda dan pasangan tidak berhubungan intim di masa subur. Masa tidak subur tidak akan membuahkan anak. Artinya, percuma melakukan tips cara membuat anak laki-laki di atas jika Anda melakukannya di waktu yang salah.

Agar mendapatkan buah hati, semua dokter pasti akan menyarankan agar Anda berhubungan intim di waktu yang tepat. Masa subur wanita bisa dihitung sesuai dengan siklus menstruasi mereka. Waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim adalah ketika mendekati masa-masa ovulasi. Ini menjadi cara cepat untuk menghitung masa subur. Misalnya, jika ovulasi Anda biasanya hadir setiap tanggal 14 atau 15, Anda bisa melakukan hubungan intim pada tanggal 13. 14. Atau 15. Setelah itu, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan hubungan intim. Ingat tips puasa berhubungan yang telah dijelaskan di atas.

Cara Membuat Anak Laki-Laki degan Mengonsumsi Makanan Tertentu

Cara Membuat Anak Laki-Laki degan Mengonsumsi Makanan Tertentu
Sumber unsplash

Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Cambridge University menunjukkan bahwa peluang cara membuat anak laki-laki dapat ditingkatkan dengan cara mengonsumsi makanan yang banyak mengandung natrium dan kalsium. Hal ini bisa jadi benar dan wajar. Seperti yang dijelaskan di atas, agar dapat memiliki buah hati laki-laki, sel sperma laki-laki harus didominasi oleh kromosom Y. Agar kualitas sel sperma tetap baik dan sempurna, Anda tentu harus mengonsumsi beberapa makanan tertentu untuk memperbaiki kualitas sperma. Lalu, penelitian yang telah dijelaskan di atas pun ada benarnya juga. Beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi dengan jumlah yang sedikit lebih banyak adalah sebagai berikut.

  • Pisang

Pisang
Sumber unsplash

Buah pisang ini memang sangat kaya akan manfaat. Di dalam buah ini terdapat banyak kandungan kalsium dan natrium. Mengonsumsi buah pisang bisa mempertinggi kemungkinan mendapatkan anak laki-laki. Tak hanya pihak pria saja, perempuan juga bisa mengonsumsi buah degan bentuk memanjang ini.

  • Tomat

Tomato
Sumber unsplash

Buah kecil bulat dengan warna kuning kemerahan ini ternyata juga sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi siapa pun yang ingin mendapatkan anak laki-laki. Tomat juga memiliki kandungan natrium dan juga kalsium yang tinggi. Selain itu, tomat juga kaya akan serat dan vitamin C. cara membuat anak laki-laki bisa dilakukan dengan mengonsumsi tomat. Manfaat lain yang akan Anda dapatkan ketika mengonsumsi tomat adalah kesehatan Anda akan lebih baik.

  • Daging

Kabar gembira bagi Anda yang suka mengonsumsi daging merah atau daging ikan. Cara membuat anak laki-laki berikut ini menyarankan Anda untuk lebih banyak mengonsumsi daging, baik daging merah maupun daging ikan.

  • Konsumsi Kafein

Makanan lain yang dapat meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan buah hati laki-laki adalah kafein. Zat kafein ternyata dapat membuat kromosom jenis Y menjadi lebih aktif. Oleh karena itu, para pria sangat disarankan mengonsumsi makanan atau minuman yang di dalamnya terdapat zat kafein. Dengan begitu, sel sperma yang dihasilkan akan didominasi oleh kromosom jenis Y.

  • Kedelai

Kedelai merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak nutrisi sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Untuk cara membuat anak laki-laki, baik pria maupun wanita disarankan untuk banyak mengonsumsi kedelai. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa kedelai dapat membuat sperma lebih berkualitas. Sel telur pun menjadi lebih baik dan siap untuk dibuahi.

Catatan: dari sekian banyak makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi, ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin mendapatkan anak laki-laki. Makanan yang harus dihindari adalah berbagai produk olahan susu. Beberapa produk olahan susu yang dimaksud adalah yogurt, keju, cokelat susu, dan lain sebagainya. Berbagai produk olahan susu akan membuat sel sperma kurang baik dan memperkecil jumlah persentase kromosom Y.

Tips Ampuh Cara Membuat Anak Laki-Laki

Tips Ampuh Cara Membuat Anak Laki-Laki
Sumber unsplash

Selain beberapa hal yang telah dijelaskan di atas, ada beberapa faktor X lain yang juga ikut menentukan usaha Anda dalam mendapatkan buah hati berjenis kelamin pria atau laki-laki. Faktor-faktor dari luar ini bisa juga Anda jalankan dalam usaha mendapatkan buah hati laki-laki. Apa saja faktor dari luar yang menentukan keberhasilan Anda dalam cara membuat anak laki-laki berikut ini.

  • Pakaian yang Nyaman

Faktor luar yang pertama perlu diperhatikan oleh para pria maupun wanita dalam cara membuat anak laki-laki adalah dengan memakai pakaian nyaman. Kromosom Y merupakan kromosom yang tidak tahan dengan suhu yang panas. Oleh karena itu, baik laki-laki maupun perempuan yang ingin mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin pria sebaiknya memakai baju yang nyaman dan berbahan dingin. Hal ini dilakukan agar kromosom Y ini bisa bertahan lebih lama. Suhu udara dalam kamar yang dingin juga dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki.

  • Membubuhkan Soda Kue pada Vagina

Agar kromosom Y bisa bertahan hidup lebih panjang, lingkungan vagina harus dikondisikan sedemikian rupa agar tidak terlalu asam sehingga mematikan kromosom Y. Tips yang satu ini adalah dengan membubuhkan beberapa gram soda kue ke area sekitar miss V. Soda kue ini memiliki sifat basa sehingga bisa menetralkan pH pada vagina. Anda bisa mencoba tips ini untuk cara membuat anak laki-laki.

Catatan: Cara yang terakhir ini memang belum diuji secara klinis. Artinya, belum ada penelitian terkait penggunaan soda kue untuk cara membuat anak laki-laki. Logikanya, pemberian soda kue ini bisa berpengaruh. Sifat basa pada soda kue memang bisa menetralkan pH Vagina.

Demikian adalah beberapa cara membuat anak laki-laki yang bisa Anda lakukan dan rencanakan bersama pasangan Anda. Ikuti cara yang menurut Anda paling baik dan paling tepat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.